Prosesi pembukaan gerai pertama YogurtLand di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Sabtu (9/11).

Jakarta, Infohalal.id – Mengantongi izin Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA), produk yogurt yang diklaim sebagai yogurt terbaik di dunia, YogurtLand hadir di tanah air untuk meramaikan pasar dessert yang saat ini sedang menjamur. Sejak pertama kali dirikan pada tahun 2005 oleh Philip Chang di California Amerika Serikat, telah bwnayak mengantongi penghargaan-penghargaan terbaik di dunia.

CFO Yogurt Land Indonesia William Siawira mengatakan, YogurtLand hadir di Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi oleh IFANCA (lembaga sertifikasi halal di Amerika), di mana untuk sertifikasi halal di tanah air, pihaknya sedang melakukan proses untuk mendapatkan sertifikasi tersebut yang saat ini diketahui diterbitkan oleh Badan Pengawas Jaminan Produk Halal (BPJPH) di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Ke depan setelah ini sedang dalam proses (sertifikasi halal oleh BPJPH). Karena secara bahan baku sudah ada dari IFANCA. Intinya bisa masuk ke sini salah satu syarat ada sertifikasi halal dari US, kemudian di sini sambil jalan melakukan sertifikasi,” ujarnya di sela-sela pembukaan gerai pertamanya di Lippo Mall Puri, Lantai 1, (9/11).

Sementara itu, CEO Yogurt land Indonesia Franseda Natalio, mengatakan pihaknya melakukan launching store pertamanya di Indonesia mengusung nama brand yogurt terbaik di dunia.

“Kita ingin memberi warna yang baru, di mana kita memiliki 200 rasa, dan setiap store masing masing memiliki 8 sampai10 rasa. Kita akan buat planning setiap bulan akan ada rasa baru. Setiap store kita, akan ada satu rasa unik pada levelnya. Setiap costumer akan menemui rasa yang berbeda dalam setiap store yang dikunjungi,” ujar Franseda.

Lebih jauh, Franseda mengungkapkan, YogurtLand dibuat dari susu terbaik dari California. Di mana California diyakini sebagai penghasil susu sebaik dari California karena sapi California diketahui diperlakukan sangat baik.

“Dapat dikatakan sapi California sebagai sapi paling bahagia di dunia, yang akhirnya menghasilkan susu terbaik dan berkualitas yang kita proses langsung menjadi yogurt,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Francise YogurtLand Kay Shin, mengatakan pihaknya sangat senang YogurtLand hadir di Indonesia, di mana YogurtLand memberikan warna untuk pasar desert di tanah air.

“Saya sangat senang YogurtLand ada di Indonesia dan kami berharap bisa memberikan visi dan filosofi nilai-nilai dari YogurtLand untuk membagikan kebahagiaan kepada Indonesia,” tandasnya.

Di YogurtLand pelanggan akan bebas berkreasi menggunakan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang ada. Cukup membayar Rp. 28 ribu, per gram penikmat yogurt akan mengalami pengalaman unik saat mengunjungi store YogurtLand, yang tentunya akan berbeda sensasinya.

Pada tahun 2019 ini YogurtLand hadir di Lippo Mall Putu, Central Park yang dilanjutkan pada Minggu berikutnya di Kota Casablanka dan Sumarecon Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here